Thursday, July 21, 2016

Luciano Vietto : lebih pilih Sevilla ketimbang Barca

Sudah beberapa waktu ini Barcelona berusaha berburu tanda tangan pemain striker asal Atletico Madrid, Luciano Vietto. Bahkan pihak Barca sendiri sudah mengajukan penawaran kepada klub Atletico untuk bisa meminang sang striker Vietto. Namun apa mau dikata, penolakan mentah mentah Vietto atas tawaran Barca itu hanya bisa membuat klub Barcelona itu gigit jari, dan harus melupakan untuk bisa menarik Vietto dalam skuat nya. 



Alasan Vietto menolak Barca adalah karena ia lebih memilih berkiprah bersama sang juara Europe League pada tiga musim terakhir, yaitu Sevilla. Lebih jauh, alasan lain ia memilih Sevilla adalah bahwa ia bosan dan enggan menjadi pemain cadangan yang harus duduk manis menunggu dirinya dipanggil jika dibutuhkan. Ia ingin menjadi pemain inti atau bermain secara reguler. Dan hal inilah yang ditengarai hal yang dijanjikan presiden Sevilla kepada Vietto. 

Dikabarkan bahwa kesepakatan telah dibuat antara Vietto dengan sang Presiden Sevilla, Pepe Castro. Salah satu narasumber kantor agen Vietto, Jorge Cyterszpiller mengungkapkan "sang penyerang telah sepakat dengan perjanjian yang dibuat bersama Presiden Sevilla Pepe Castro".

No comments:

Post a Comment